Jumat, Juli 26, 2024
Beranda ADVERTORIAL Mobil Gapoktan Tigajaya Terbalik Hingga Telan Korban, Peratin Subandi : Saya Belum...

Mobil Gapoktan Tigajaya Terbalik Hingga Telan Korban, Peratin Subandi : Saya Belum Jelas Masalah Kendaraannya.

PusaranNews.id, Lampung Barat – Terkait Kecelakaan mobil L300 yang menewaskan satu penumpangnya Prastio Adi warga Pekon Tigajaya Kecamatan Sekicau, Lampung Barat, malah belum diketahui pasti oleh Peratin setempat Subandi.

Melalui sambungan HP Subandi mengaku belum mengetahui pasti kejadian tersebut, bahkan pihaknya meminta Wartawan PusranNews.id, agar bisa datang ke-kantornya besok.

“Jangan lewat HP kalau mau komfirmasi, silahkan datang besok kekantor, karena saya juga belum mengetahui jelas tentang kendaraan itu,” singkatnya.

Mobil Gapoktan Pekon Tigajaya Kecamatan Sekincau Lampung Barat terbalik, hingga menewaskan satu penumpang, Rabu 7 September 2022.

Menurut informasi yang diterima wartawan PusaranNews.id, dilapangan kendaraan roda empat jenis L300 tersebut berpenumpang tiga orang, satu orang supir bernama Agus Awiriyan dan kedua penumpangnya sepasang suami istri bernama Prastio Adi dan Meta, dengan membawa kendaraan dalam keadaan kosong.

Naas kendaran yang dibawa Agus saat pertengahan perjalan tepatnya di Sekincau tua Kecamatan sekincau, kendaraan yang dibawanya tidak menanjak, hingga mundur dan tidak terkendalikan dan terbalik.

Atas kejadian tersebut penumpang atas nama Prastio Adi meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju salah satu Rumah Sakit di Bandar Lampung, karena luka yang cukup parah, sementara Meta yang juga selaku istri korban juga mengalami luka parah dan masih dirawat di RS Bandar Lampung.

Prasetio Adi, diketahui selaku Ketua Kelompok Tani Pekon Tiga Jaya, sementara Meta adalah istrinya, sedangkan sang supir Agus Awiriyan salah satu operator Pekon setempat.

“Pak Adi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal ini, sedangkan istrinya masih dirawat,” kata salah seorang warga yang tidak mau namanya disebut. (Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments