Jumat, Juli 26, 2024
Beranda ADVERTORIAL Kunjungi Media Pikiran Rakyat, Parosil Ingin Masukan Cara Bangun Daerah

Kunjungi Media Pikiran Rakyat, Parosil Ingin Masukan Cara Bangun Daerah

PusaranNews.id, BandungĀ – Usai ke Bandung Command Center (BCC), Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan jajaran awak media melanjutkan kunjungan ke Media Pikiran Rakyat.

Parosil mengucapkan, terimakasih atas sambutan dalam acara Kunjungan Kerja (Kunker), dimana sudah diberikan waktu untuk berkunjung.

“Tujuan awal kami yakni untuk berkunjung ke media tua ini, selain silaturahmi kami juga meminta masukan terkait cara media besar dan tertua ini ikut membangun kota Jawa Barat,” Kata dia.

Lanjut dia, berbicara terkait Lambar itu wilayahnya cukup luas dan berbagai macam suku, agama dan budaya, dimana wilayah diujung barat cukup amanan dan nyaman.

“Di Lampung Barat, ada sejumlah wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti Keramikan yang berada di Kecamatan Suoh, hanya saja tempat wisata yang satu-satunya ada di Indonesia itu berada di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS), hingga kami memiliki keterbatasan untuk mengolanya,”ungkap dia.

Sementara itu salah satu Pimpinan Media Pikiran Rakyat Bandung Jawa Barat Dika mengatakan, jika saat ini memiliki 125 portal media yang tersebar diseluruh Indonesia, tentu dengan portal-portal tersebut salah satu upaya memberitakan tentang Jawa Barat hingga semua bisa tersentuh.

“Saat ini saja Istana negara masih berlanganan media Pikiran Rakyat, karena media Online menjadi rujukan awal dan rujukan akhir itu koran. Media kami juga mengembangkan atau memiliki 125 portal berita, bahkan di Lampung juga ada Seputar Lampung, Seputar Metro dan lainnya, artinya media kita saat ini masih eksis, dan setiap kejadian atau trending bisa kita bedah lebih dalam,” kata dia. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments