Naas!! Mobil Gapoktan Pekon Tigajaya Sekincau Terbalik, Satu Penumpang Meninggal Dunia

PusaranNews.id, Lampung Barat – Mobil Gapoktan Pekon Tigajaya Kecamatan Sekincau Lampung Barat terbalik, hingga menewaskan satu penumpang, Rabu 7 September 2022.

Menurut informasi yang diterima wartawan PusaranNews.id, dilapangan kendaraan roda empat jenis L300 tersebut berpenumpang tiga orang, satu orang supir bernama Agus Awiriyan dan kedua penumpangnya sepasang suami istri bernama Prastio Adi dan Meta, dengan membawa kendaraan dalam keadaan kosong.

Naas kendaran yang dibawa Agus saat pertengahan perjalan tepatnya di Sekincau tua Kecamatan sekincau, kendaraan yang dibawanya tidak menanjak, hingga mundur dan tidak terkendalikan dan terbalik.

Atas kejadian tersebut penumpang atas nama Prastio Adi meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju salah satu Rumah Sakit di Bandar Lampung, karena luka yang cukup parah, sementara Meta yang juga selaku istri korban juga mengalami luka parah dan masih dirawat di RS Bandar Lampung.

Prasetio Adi, diketahui selaku Ketua Kelompok Tani Pekon Tiga Jaya, sementara Meta adalah istrinya, sedangkan sang supir Agus Awiriyan salah satu operator Pekon setempat.

“Pak Adi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal ini, sedangkan istrinya masih dirawat,” kata salah seorang warga yang tidak mau namanya disebut.

Namun hingga berita ini diturunkan, Peratin Pekon Tiga Jaya Subandi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. (PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts