Warga Dan Perangkat Pekon Turgak Lambar, Perbaiki Jalan Kabupaten Yang Rusak Parah

PusaranNews.id, Lampung Barat – Mengantisipasi kerusakan jalan semakin parah, warga dan perangkat Pekon Turgak Kecamatan Belalau Lampung Barat, Melakukan perbaikan dengan cara mengecor badan jalan yang sudah rusak.

Jalan tersebut merupakan poros jalan milik Pemkab yang menghubungkan antara Pekon Kenali dengan Pekon Bumiagung dan Pekon Turgak itu sendiri. Lokasi penambalan badan jalan tersebut sebenarnya berada di lokasi Pekon Bumiagung, namun karena pertimbangan kemanusian maka pihak pekon Turgak tetap berpartisipasi.

“Sebenarnya lomasi perbaikan jalan ini berada di Pekon Bumiagung, namun kami sudah ijin dengan peratin Bumiagung untuk ikut berpartisipasi memperbaiminya, karena kami juga sebagai pemanfaat jalan lintas pekon ini,” kata Warga Pekon Turgak Samsel.

Lanjut dia, dengan adanya perbaikan ini diharapkan bisa sedikit mengurangi kerusakan, sehungga bagi warga dan anak sekolah yang melintas bisa merasa nyaman.

“Kerusakannya sangat parah, sudah banyak pengguna jalan yang terjebak dan jatuh akibat kerusakan jalan tetsebut, terlebih lagi sepanjang jalan yang rusak tepat berada di tanjakan yang lumayan panjang dan terjal. Kami berharap adanya perhatian pemkab untuk memperbaiki jalan lintas kami yang sudah banyak kerusakan,” ungkapnya. (PN)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts