Bronjong Way Melesom – Pagar Dalam Tak Sesuai Spesifikasi, Wakil Ketua I DPRD Pesbar Angkat Bicara

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Wakil Ketua I anggota Dewan Kabupaten Pesisir Barat angkat bicara Mengenai proyek beronjong yang Diduga menggunakan batu di lokasi, Pekon Way Melesom Pekon Bambang – Pagar Dalam , Kecamatan Lemong tidak sesuai dengan sepeksivikasi pekerjaan.

Rifzon Efendi Wakil Ketua I Anggota Dewan Kabupaten Pesisir Barat mengatakan Mengenai adanya proyek beronjong yang di Way Melesom dalam pengerjaannya tidak sesuai spesifikasinya dalam RAP nya kami memintak agar benar-banar di kerjakan sesuai dengan rancangan dan manfaat.(Rabu 07/12/1/2022)

Jangan hanya kami sebagai masyarakat penerima manfaat di rugikan sehingga tidak bermanfaat kegunaanya dalam peruntknya, “Melihat dari nilanga tendernya itu sangat pantastis sehingga layak pekerjaanya bagus.

Kami memintak kepada konteraktor untuk segera memperbaiki pekerjaan tersebut, dan berharap kepada masyarakat terus mengawasi Pembanguan pemerintah baik Provinsi atau pun daearah.

Diberitakan sebelumnya Diduga pekerjaan beronjong Way Melesom Pekon Bambang – Pagar Dalam , Kecamatan Lemong tidak sesuai dengan sepeksivikasi pekerjaan

Pantauan Media ini dilapangan Pekerjaan Beronjong Panjang 372 Meter dari titik pkerjaan lama sampai dengan Jembatan Way Melesom banyak menggunakan materaial batu dari lokasi pemasangan tersebut serta banyak di temukan rongga kosong di karenakan banyak menggunkan batu bulat.

Bahkan Papan Informasi kegitan tidak ditemukan di lokasi pengerjaan, dan masih kekurangan spekvikasi dan ram nya, yang seharusnya Panjang 2 Meter dan 8 trap serta tinggi 4 Meter.

Dengan hasil penelusuran media ini Kode tender 2038 962121, Nama tender Pengutan Tebing Sungai Way Melesom, Kabupaten Pesisir Barat tahap dua.

Satuan kerja Dinas Penglolan Sumber Daya air, Tahun anggaran 2022, Nilai Pagu Paket Rp2.500.000.000.00. Lokasi Pekerjaan Way Melesom Kabuapten Pesisir Barat.(tsn)

Get in Touch

  1. MITRA LOGAM

    Kami adalah Produsen Kawat Bronjong Manual yang dapat digunakan untuk proyek penahan tanah/daratan longsor seperti sungai, bukit, jembatan maupun jalan yang berada di area sungai atau tebing.

    APA YANG MEMBEDAKAN KAMI DENGAN YANG LAIN??
    > Memiliki 2 Gudang produksi (Untuk Partai Skala Besar, akan kami maksimalkan dengan waktu tercepat)
    > Memiliki banyak tenaga kerja ahli dibidangnya.
    > Memiliki Ukuran standart Pabrik.
    > Bahan baku yang digunakan adalah bahan baku Kawat SNI Hotdip tahan karat.
    > Harga bersaing, pemesanan qty banyak,.. kami kasih harga terbaik.
    > Dapat melayani pemesanan ke seluruh Indonesia.
    > Kami juga menerima jasa pemasangan Kawat Bronjong.

    Lokasi : Bandar Lampung, Lampung.

    Info & Pemesanan :
    WA/TELP : 081396799671

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts