Pemkab Lambar Bagikan Sembako Ke-400 Lansia Di Kecamatan Belalau

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemkab Lampung Barat bagikan sembako ke-400 lansia dari 10 Pekon di Kecamatan Belalau, melalui dinas sosial di kantor Kecamatan Belalau, Rabu 16 November 2022.

Bantuan paket Sembako yang di dalamnya berisikan beras, susu bubuk, sarden dan biskuit itu diserahkan Langsung Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus bersama wakilnya Drs. Mad Hasnurin yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Belalau.

Bantuan sembako yang diperuntukkan kepada para lansia itu merupakan satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah Lampung barat kepada masyarakat, khususnya kepada lansia yang tidak lagi produktif dari segi pekerjaan dan penghasilan.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kepada para lansia, dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat,” ujar Parosil.

Parosil berharap, bantuan paket Sembako yang diserahkan itu dapat bermanfaat bagi penerimanya, Semoga bantaun ini bermanfaat.

Kendati demikian, Parosil meminta kepada para penerima bantuan tersebut tidak hanya melihat dari segi nilai dan jumlahnya saja, akan tetapi lebih ditekankan kepada bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarkat.

“Kalau dikata cukup atau tidak, sebenarnya jauh dari kata cukup, akan tetapi bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi dilihat dari bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah,” tutupnya. (samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts