Senin, Juli 15, 2024
Beranda kriminal Bobol Warung di Giham, Dua Remaja Berhasil Diamankan Tekab 308 Polsek Sekincau

Bobol Warung di Giham, Dua Remaja Berhasil Diamankan Tekab 308 Polsek Sekincau

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pelaku pembobol warung di Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau berhasil ditangkap Team khusus anti bandit (Tekab) 308 Presisi Polsek Sekincau Polres Lampung Barat.

Kronologis kejadian, Minggu (12/03) Pukul 23.00 Wib pelaku RD (21), warga Pekon Bedudu Kecamatan Belalau Lampung Barat dan FA, (16), seorang Pelajar, warga Pekon Sukaraja Kecamatan Batubrak melakukan pencurian.

Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng Priyantho melalui Kapolsek Sekincau Kompol. Sukimanto mengatakan, bahwa Pihaknya berhasil mengamankan kedua pelaku.

“Modus operandi yang dilakukan Pelaku, menjebol dinding warung kemudian masuk ke dalam warung dan mengambil seluruh rokok yang ada di etalase, beserta uang tunai di laci warung sebesar Rp250.000, uang tunai di kotak amal sebesar Rp650.000. Sehingga total kerugian sebesar Rp 1500.000,” Kata dia.

Atas laporan pemilik warung jelas Sukimanto, kemudian Tekab 308 Polsek Sekincau Polres Lampung Barat akhirnya mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku.

“Senin (13/03) Pukul 12.30 Wib,Team langsung bergerak menuju tempat kediaman terduga pelaku RD dan berhasil mengamankannya, kemudian dari hasil pengembangan Petugas juga berhasil mengamankan rekannya FA yang berada di Pekon Sukaraja,” Ungkapnya

Lanjut dia, Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan adalah uang sebesar Rp 932.300 dan 48 bungkus rokok dari berbagai Merk serta Satu unit Sepeda Motor Honda Supra X Berwarna Putih Hijau dengan Nopol, BE 5961 MK.

“Kini kedua pelaku beserta BB dibawah ke Polsek Sekincau, guna penyidikan lebih lanjut,” kata dia. (Reflin)

RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments