Jumat, Juli 26, 2024
Beranda ADVERTORIAL Tumbuhkan Jiwa Patriotisme, Polres Dan Kodim 0422 Lampung Barat Bagikan Bendera

Tumbuhkan Jiwa Patriotisme, Polres Dan Kodim 0422 Lampung Barat Bagikan Bendera

PusaranNews.id, Lampung Barat – Kapolres dan Kodim 0422/ Lampung Barat, bagi-bagikan bendera geratis, kepada masyarakat di Kecamatan Balikbukit, Selasa 16 Agustus 2022.

Turun langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Heri sugeng priyantho,S.IK, M.H dan Dandim 0422/Lb Letkol CZI Anthon Wibowo, Wakapolres Kompol Robi B. Wicaksono, S.H, Kasat Lantas Iptu David Pulner, S.H dan Kasat Samapta Iptu Rekson Syahrul serta jajaran anggota Kodim 0422 / LB lainya.

“Pembagian bendera merah putih di wilayah hukum Polres Lampung Barat bertujuan untuk Cinta negara , cinta bangsa dan Tanah air Indonesia serta mengingat kembali jasa para pahlawan untuk mengobarkan kembali semangat patriotisme,” kata Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho.

Lanjut dia, sejumlah jajaran berkeliling dan membagikan bendera kepada masyarakat dengan sasaran rumah yang belum terpasang bendera , bendera yang terpasang namun dalam keadaan lusuh dan kotor.

“Untuk jumlah bendera merah putih yang dibagikan kepada masyarakat lebih kurang, 500 bendera yang kemudian langsung dipasang di rumah masing-masing warga,” kata dia. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments