Jumat, Juli 26, 2024
Beranda ADVERTORIAL Pekon Ujung Lumbok Seminung Gelar Pemilihan LHP

Pekon Ujung Lumbok Seminung Gelar Pemilihan LHP

PusaranNews, id, Lampung Barat –  Pekon ujung Melaksanakan pemilihan ketua Lembaga Himpun Pemekonan(LHP) periode 2022-2027
Bertempat Di balai Pekon ujung, kecamatan Lumbok Seminung,Kabupaten Lampung Barat. Selasa (16/08/2022)

Antusias Masyarakat Pekon ujung Dalam Pemilihan LHP ini Cukup Ramai, adapun yang terpilih sebagai ketua LHP adalah Umyanto, Dengan jumlah 60 suara.

Berikut susunan Lembaga Himpun Pemekonan LHP Terpilih pekon ujung.
Ketua Umyanta, Anggota Darmawan, Mardalena, Komisah, Muh Safaat.

Peratin Pekon ujung Muslim mengucapkan terimakasih, khususnya kepada mantan anggota LHP dipekon ujung, mudah mudahan pekon ujung akan lebih maju, siapa nanti yang terpilih, agar bisa bekerja sama dengan baik untuk memajukan pekon ujung yang lebih baik.

“LHP Sebelumnya sudah banyak menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membangun pekon ini, namun karena batas waktu dalam jabatan maka ada perubahan, saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya selama ini,” kata dia.

Sementara itu Kasi Pemerintahan Kecamatan Lombok seminung Anton mengtakan, jika hari ini akan melakukan penjaringan, dan alhamdulillah pekon ujung ini sudah melaksanakan pemilihan LHP, dan selamat kepada anggota LHP yang terpilih semoga LHP dan aparatur Pekon ujung akan bekerja sama untuk memajukan Pekon ujung lebih baik lagi.

“Bekerjasama yang baik anatar aparat pekon, itu akan mengujudkan pekon lebih maju lagi, artinya semua jajaran aparat pekon bisa bersinergi dalam hal yang baik,” harapnya. (Rk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments