Wagub Nunik Akan Senam Bejaya Di Pemkab Lambar

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Akan menggelar senam Lampung Berjaya bersama Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, di lapangan kantor Bupati, hari Selasa besok, 23-Agustus-2022.

Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni mengungkapkan, Wagub beserta rombongan diperkirakan akan tiba di Kabupaten Lampung Barat pada Senin malam Dan Akan istirahat di hotel sari rasa, Pada hari Selasa pagi akan di lakukan gerakan masyarakat sehat, yang akan diisi dengan kegiatan senam Lampung berjaya.

“Dalam memeriahkan kegiatan senam bersama tersebut diharapkan setiap OPD di lingkungan Pemerintah Lambar agar mengirim sepuluh peserta dengan menggunakan pakaian olahraga,” kata dia.

Lanjut dia, Pada kegiatan tersebut juga akan dilakukan pelayanan kesehatan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten, Setelah dilakukan senam bersama, akan dilakukan rapat koordinasi di Aula Kagungan Setdakab yang akan dihadiri 25 peratin dan 25 bidan desa.

Dilain pihak, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Nukman mengatakan, kepada dinas terkait agar melakukan persiapan untuk melakukan kegiatan senam bersama tersebut.

“Saya berharap kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk hadir mengikuti kegiatan senam Lampung barjaya tersebut, dengan menggunakan pakaian olahraga,” kata dia.(Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts