Resmi Nukman Dilantik Sebagai Sekkab Lampung Barat

PusaranNews.id, Lampung Barat – Resmi Sekretaris Daerah (Sekkab) Lampung Barat dilantik, pelantikan berlangsung di halaman kantor Bupati, dan dilantik langsung oleh Parosil Mabsus, Selasa 12 Juli 2022.

Dalam sambutannya Parosil mengucapkan selamat kepada sekkab yang barubdilantik, semoga bisa mengemban amanah untuk membina Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemkab Lambar.

“Saya ucapkan selamat, dimana selama tujuh bulan ini sekkab dijabat oleh Pj, dimana Pj tentunya ada batasan-batasan kebijakannya, namun setelah dilantik maka kebijakan tersebut sudah bisa dijalankan sepenuhnya oleh sekkab devinitif,” kata dia.

Selain kepada sekkab juga Parosil mengucapkan selamat untuk sejumlah pejabat lainnya yang baru dilantik.

“Saya berharap, kedepan lambar menjadi pusat perhatian, yang posotif dari sisi keatipan PNS, kemajuan kabupaten ini, tentu menjadi tugas pokok para pejabat terutama pejabat terhusus yang baru dilantik hari ini menjadi ujung tombak kedepan. Jabatan adalah amanah, jika jabatan dijalankan dengan iklas, tulus saya yakin tidak akan berat. Tetapi jika tidak iklas maka beban ringan pun akan terasa berat,” jelas dia.

Dan tidak lupa juga kepada Pj Sekkab Adi Utama yang sudah menjabat dalam kurun waktu tujuh bualan diucapkan terimakasih atas masukannya selama ini untuk kemajuan lambar.

“Terimakasih pak Adi Utama, atas dedikasinya selama ini, karena sudah memberikan masukan yang positif demi kemajuan kabupaten ini,” kata dia. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts