Jumat, Juli 26, 2024
Beranda kriminal Spesialis Curanmor di Door!! Tekab 308 Polres Pesisir Barat

Spesialis Curanmor di Door!! Tekab 308 Polres Pesisir Barat

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Spesialis pencurian motor di bekuk team tekab 308 Polres Pesisir Barat, Sabtu 11 Mei 2024.

Pelaku AR (26) diamankan di Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Pesisir Barat AKP Riki Nopriansyah, S.H.,M.H membenarkan jika Team tekab 308 berhasil mengamankan pelaku.

Kronologis kejadian, awalnya korban NH (49) hendak membeli bakso di Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan memarkirkan motornya di depan warung bakso tersebut. Namun korban lengah dengan meninggalkan kuci tergantung di motor.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan pelaku mengambil motornya. Korban kaget usai membeli bakso, karena motor yang di parkirnya tidak ada lagi ditempat.

“Korban melapor ke Polres, dan tim segera melakukan penyelidikan, hingga mengarah ke pelaku AR (26), dan pelaku serta Barang Bukti (BB) diamankan,” kata dia.

Terang dia, pelaku ternyata merupakan spesialis, karena selain mengambil motor korban pengakuannya sudah delapan kali beraksi.

Saat akan dilakukan pengamanan pelaku sempat melakukan perlawanan terhadap petugas, sehingga petugas melakukan tindakan terukur sehingga pelaku mengalami luka tembak di bagian betis kaki sebelah kanan.

“Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman tujuh (7) tahun penjara,” ungkapnya. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments