Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Antisipasi Korban Tenggelam, Kapolres Lambar Tinjau Wisata Lumbok Seminung

Antisipasi Korban Tenggelam, Kapolres Lambar Tinjau Wisata Lumbok Seminung

 

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Libur rahun baru, jajaran polres Lampung Barat pastikan tempat wisata aman. Seperti halnya di Lumbok Seminung.

Sebelum meninjau lokasi wisata Lumbok Seminung, Kapolres Lampung Barat, AKBP. Ryki W Muharam dan jajaran personilnya terlebih dahulu meninjau Pos Pelayanan di Tugu Liwa, selain mengecek personel juga mengecek kelengkapan yang tersedia kemudian menyerahkan bingkisan kepada personil.

Usai itu, Ryki juga menyambangi Pos Pam di Kecamatan Sukau, dia memberikan arahan kepada personel yang berjaga. Kapolres juga memberikan bingkisan kepada personel dan memberikan semangat.

Setelah itu, Ryki langsung mengecak keadaan wisata Lumbok Seminung yang disambut oleh camat setempat Erwin Ardiansya.

“Wisata di lumbok seminung ini dulu kendalanya adalah akses jalan yang rusak dan sulit untuk di lalui, sehingga menyebabkan sepinya pengunjung, namun sekarang kondisi jalan sudah bagus harapan kita pengunjung kelokasi wisata ini dapat meningkat,” kata Erwin

Sementara Kapolres Lambar AKBP. Ryki W Muharam, berharap kepada camat agar tetap menjaga situasi kamtibmas di lokasi wisata terutama di lokasi yang biasa wisatawan mandi di danau dikhawatirkan ada korban tenggelam.

“Kami berharap dapat menggerakan seluruh kekuatan untuk mengamankan lokasi wisata Lumbok seminung ini, karena potensi wisata disini sangat bagus, jadi kemungkinan tahun baru ini akan ramai pengunjung. kerawanan disini sepertinya korban tenggelam, jadi mohon untuk dijaga betul di sekitar tempat wisatawan hususnya tempat mandi,” kata dia. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments