Tempati Rumah Dinas, Pj Bupati Lambar Gelar Pengajian Akbar

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ratusan masyarakat dari berbagai Pekon mendatangi rumah Dinas (Rumdis) Penjabat Bupati Lampung Barat (Lambar) untuk mengikuti pengajian akbar tasyakuran atas penetapan Drs. H. Nukman M.M menjadi Pj. Bupati Lambar, Minggu 08/01/2023.

Acara yang berlangsung di Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balikbukit, sebelum pengajian diawali dengan Aqiqah Keenan Alfariaqi Ghaisan Lianda putra pertama dr. Muhammad Fhadli M.Km yang merupakan cucu dari Pj. Bupati Lambar.

Dalam sambutannya Nukman Mengatakan, jika Dengan berakhirnya masa jabatan Pak Parosil dan pak Mad Hasnurin pada tahun 2022 lalu, pihaknya diberi amanah oleh Kemendagri dan Gubernur untuk melanjutkan kepemimpinan di Lampung Barat sebagai Penjabat Bupati.

“Alhamdulillah pada tanggal 18 Desember 2022 lalu, saya resmi dilantik wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D menjadi Pj. Bupati Lambar,” Terang Nukman.

Lanjut dia, diminta kepada seluruh jajarannya supaya kedepannya dapat menjalin sinergiritas yang baik untuk menjalankan roda pemerintahan, dengan tujuan terwujudnya Lambar Hebat.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran baik Plh Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta Aparatur Negeri Sipil (ASN) lainnya supaya dapat sama-sama bekerja keras dalam memajukan Lambar dengan harapan dapat memakmurkan seluruh lapisan masyarakat,” harap dia.

Sebab dikatakan Nukman, kinerjanya sebagai Pj.Bupati Lambar, pertiga tiga bulan sekali wajib memberi laporan kegiatan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi.

“Karena memang menurut aturan Pj. Bupati ini diwajibkan tiga bulan sekali memberi laporan kinerja kepada Mendagri dan satu tahun sekali akan dilakukan evaluasi, maka dari itu saya berharap kepada seluruh jajaran supaya dapat menjalin sinergiritas yang baik dalam menjalankan roda Pemerintahan,” Sebutnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts