Jumat, Juli 26, 2024
Beranda HUKUM Sembilan Pejabat dan Wakapolres Lampung Barat Duduki Jabatan Baru. Ini Nama-Namnya

Sembilan Pejabat dan Wakapolres Lampung Barat Duduki Jabatan Baru. Ini Nama-Namnya

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jabatan Waka Polres Lampung Barat diserah terimakan, selain jabatan waka polres juga ada 9 pejabat lainnya dilakukan serah terima, Jumat 22 Desember 2023.

Untuk jabatan waka polres sebelumnya dijabat oleh Kompol. Robi B Wicaksono, S.H pindah tugas menjadi waka polres Pringsewu dan digantikan oleh Kompol. Zaini Dahlan, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Adapun pejabat lainya yang turut diserah terimakan adalah AKP M. Fatkhurrahman, S.H.,M.H. sebagai Kabag Perencanaan, AKP Am. Larsatmo, S.H. sebagai kabag logistic, AKP Rekson Syahrul sebagai Kapolsek Sumber Jaya, Iptu Sadarudin, S.H. sebagai Kasat Samapta.

Selanjutnya, Ipda Sigit Setiawan sebagai Kasiwas, Iptu Yudianto sebagai Kasi Propam, Iptu Elianto sebagai Kasi Humas, AKP Sahril Paison, S.H.,M.H. sebagai Kapolsek Sekincau dan Iptu Sabtudin sebagai Kapolsek Balik Bukit.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryki W Muharam, S.H.,S.IK, mengatakan, pergantian atau perpindahan jabatan dalam kepolisian itu suatu hal yang bisa, jabatan adalah amanah itu yang harus dipegang teguh oleh anggota polri.

“Saya ucapkan selamat datang kepada waka polres dan anggota lainnya, mari sama-sama kita bekerja sesuai dengan amanat kapolri serta aturan negara kita, dan selamat bertugas kepada waka polres dan perwaira lainnya di tempat yang baru,” kata Ryki.

Usai upacara serah terima jabatan, dan pejabat baru mengucapkan sumpah janji jabatan dilanjutkan dengan penanda tanganan Fakta Integritas, Anti Narkoba dan Anti Korupsi. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments