Zulqoini Syarif Tutup Turnamen Bola volliy piala bergilir Bupati Pesibar Tahun 2023

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Menutup secara langsung turnamen bola voli piala bergilir Bupati Pesibar Tahun 2023, di Lapangan Regaga, Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (06/09/2023).

Wakil Bupati Zulqoini Syarif mengajak untuk menjadi kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mengembangkan bakat olahraga bola voli sebagai salah satu cabang olahraga yang paling diminati masyarakat.

“Turnamen ini selain dalam rangka membudayakan masyarakat hidup sehat, meningkatkan silaturahmi sesama pemain dan penggemar bola voli, juga diharapkan memberikan dampak pengalaman dan pembelajaran bagi para pemain muda dalam mengembangkan bakatnya,” harapnya.

“Melalui turnamen ini Pemkab Pesibar berharap mampu meningkatkan kualitas para pemain, sehingga mampu berprestasi dalam ajang serupa ditingkat yang lebih provinsi bahkan nasional dalam upaya mengharumkan nama Pesibar,” tukasnya.

Dalam penutupan turnamen tersebut Putra Marang (Puma) berhasil keluar sebagai peraih juara I, juara II diraih oleh Polres Pesibar, juara III diraih KBC, dan juara Harapan I diraih JPC. (Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áPolsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áRusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts