Forum Komunikasi Muballigh Kabupaten Pesisir Barat Gelar Rapat Kerja

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Forum Komunikasi Muballigh Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Rapat Kerja Tahun 2023 yang mengusung tema “Dengan Rapat Kerja Kita Tingkatkan Peran Mubalilligh Dalam Membina Ummat di Negeri Para Sai Batin dan Ulama”, di ruang rapat Sekda Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Rabu (06/09/2023.

Pembina Forum Komunikasi Muballigh Pesibar, Septi Istiqlal meminta agar keberadaan forum tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk sekedar berkumpul saja. “Lebih dari itu keberadaan forum ini melalui seluruh pengurus dan anggota harus mampu memberikan andilnya terhadap pembangunan dan kebaikan masyarakat Pesibar,” tutur Septi.

Selain itu, Septi juga mengimbau agar sesama pengurus dan anggota harus mampu saling bekerjasama dan bahu membahu menyukseskan program kerja dalam periode kedepan. “Kita harus mampu bergerak secara bersama-sama, agar apa yang menjadi kekurangan dalam forum ini bisa kita tutupi,” ajaknya.

“Dengan adanya Forum Komunikasi Muballigh Pesibar semoga bisa memberikan manfaat kebaikan untuk umat dan kemajuan daerah kita Pesibar,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Forum Bahirman Hamka mengatakan bahwa, jajaran kepungurusan Forum Komunikasi Muballigh Pesibar menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Pesibar yang selalu memberikan dukungan nyatanya dengan memfasilitasi hingga terbentuknya Forum Komunikasi Muballigh Pesibar pada 27 Maret lalu sebagai salah satu wadah untuk para muballigh lebih meningkatkan perannya dalam membantu Pemkab Pesibar dalam meningkatkan pembangunan. “Maka dari itu Forum Komunikasi Muballigh Pesibar menyampaikan terima kasih atas komitmen Pemkab Pesibar dalam upaya menjalin kerjasama untuk meningkatkan pembangunan di Pesibar diberbagai sektor,” ujarnya.

Dimomen itu, Bahirman berharap seluruh jajaran kepengurusannya dapat secara kompak mendukung semangat Pemkab Pesibar dalam melakukan berbagai lompatan-lompatan pembangunan di Pesibar. “Artinya, Forum Komunikasi Muballigh Pesibar dibentuk untuk dapat membantu menyuarakan kebaikan terhadap seluruh lapisan masyarakat Pesibar,” pungkasnya Bahirman.(Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts