Tolak Disebut Berbohong, Pejabat DPUPR Lambar Beber Penanganan Ruas Jalan Sekincau-Waspada

PusaranNews.id, Lampung Barat – Terkait disinyalir salah satu Pejabat Dinas Pekerjaan Umum-Perumahan Rakyat (DPUPR) Lampung Barat bohong, dengan penanganan ruas jalan Sekincau – Waspada, dibantah.

“Pemeliharaan kita hanya sedikit, yang ditangani dimana titik terparah, artinya kegiatan kita lakukan. Tepatnya lokasi kegiatan di STA 3+50 dari sekincau, atau 3.650 meter dari titk nol,” kata Kabid Binamarga pada PU-PR Lampung Barat Robert Putra.

Lanjut dia, panjang pekerjaan sepanjang 200 meter, tapi tidak menyatu. Artinya disepanjang itu titik pekerjannya.

“Hari ini kami akan turun, melihat pekerjaan tersebut agar masuarakat mengetahuinya,” kata dia.

Ditanya terkait pekerjaan tersebut, jika dikerjakan namun sudah mengalami kerusakan apa tindakan Dinas PUPR. Robert menegaskan akan kembali meminta rekanan untuk melakukan perbaikan kembali.

“Ya kalau memang sudah rusak, akan kita minta kembali pihak ketiga memperbaikinya,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Penanganan jalan Sekincau-Waspada Lampung Barat, yang dilakukan penanganan tahun 2022 lalu, oleh Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR), tidak nampak dikerjakan, bahkan menurut sejumlah masyarakat jalur yang terlihat sudah hacur itu tidak ada perbaikan sama sekali.

Salah seorang warga Sekicau Mulyono, mengaku jika tahun 2022 tidak ada perbaikan di jalur Sekincau – Waspada, namun yang ada yakni pembangunan tahun sebelumnya atau sudah lama.

“Tahun kemarin tidak ada perbaikan dijalan kami ini, bisa dilihat sendiri itu memang ada bekas perbaikan tetapi sudah lama bahkan sudah hancur lagi,” ungkapnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts