Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Tolak Disebut Berbohong, Pejabat DPUPR Lambar Beber Penanganan Ruas Jalan Sekincau-Waspada

Tolak Disebut Berbohong, Pejabat DPUPR Lambar Beber Penanganan Ruas Jalan Sekincau-Waspada

PusaranNews.id, Lampung Barat – Terkait disinyalir salah satu Pejabat Dinas Pekerjaan Umum-Perumahan Rakyat (DPUPR) Lampung Barat bohong, dengan penanganan ruas jalan Sekincau – Waspada, dibantah.

“Pemeliharaan kita hanya sedikit, yang ditangani dimana titik terparah, artinya kegiatan kita lakukan. Tepatnya lokasi kegiatan di STA 3+50 dari sekincau, atau 3.650 meter dari titk nol,” kata Kabid Binamarga pada PU-PR Lampung Barat Robert Putra.

Lanjut dia, panjang pekerjaan sepanjang 200 meter, tapi tidak menyatu. Artinya disepanjang itu titik pekerjannya.

“Hari ini kami akan turun, melihat pekerjaan tersebut agar masuarakat mengetahuinya,” kata dia.

Ditanya terkait pekerjaan tersebut, jika dikerjakan namun sudah mengalami kerusakan apa tindakan Dinas PUPR. Robert menegaskan akan kembali meminta rekanan untuk melakukan perbaikan kembali.

“Ya kalau memang sudah rusak, akan kita minta kembali pihak ketiga memperbaikinya,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Penanganan jalan Sekincau-Waspada Lampung Barat, yang dilakukan penanganan tahun 2022 lalu, oleh Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR), tidak nampak dikerjakan, bahkan menurut sejumlah masyarakat jalur yang terlihat sudah hacur itu tidak ada perbaikan sama sekali.

Salah seorang warga Sekicau Mulyono, mengaku jika tahun 2022 tidak ada perbaikan di jalur Sekincau – Waspada, namun yang ada yakni pembangunan tahun sebelumnya atau sudah lama.

“Tahun kemarin tidak ada perbaikan dijalan kami ini, bisa dilihat sendiri itu memang ada bekas perbaikan tetapi sudah lama bahkan sudah hancur lagi,” ungkapnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments