Jumat, Juli 19, 2024
Beranda Lampung Barat Pemenang Lomba Tradisional Dalam HUT RI Ke-78, Nukman Bagikan Hadiah

Pemenang Lomba Tradisional Dalam HUT RI Ke-78, Nukman Bagikan Hadiah

 

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Para pemenang lomba perminan tradisional yang digelar Pemkab Lampung Barat dibagikan. Dimana lomba dalam rangka memerihakan HUT RI Ke-78, Senin 14 Agustus 2023.

Pj. Bupati Lampung Barat Nukman mengatakan, permainan tradisional Indonesia mesti tetap dilestarikan, meskipun saat ini sudah memasuki jaman moderanisasi, sebab menurutnya permainan tradisional merupakan salah budaya khas masyarakat Indonesia.

“Berbagai perlombaan tradisional yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lampung pada rangkaian Hut Ri ke 78 ini adalah sebagai bentuk rasa cinta terhadap tanah air,” kata dia.

Orang nomor satu di Lampung Barat itu, menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah sukses menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam rangkaian HUT Ri ke-78.

“Apresiasi setinggi-tingginya juga kepada panitia pelaksana yang sudah sukses menyelenggarkan berbagai perlombaan pada rangkaian Hut Ri ke-78 ini,” Ujarnya.

Diharapkan kata Nukman, kegiatan-kegiatan perlombaan tradisional seperti ini ke depannya harus di pertahankan.

“Perlombaan-perlombaan tradisional seperti ini buat ke depannya harus dipertahankan bahkan jika memungkinkan lebih ditingkat lagi,” Pungkasnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments