Pemkab Pesisir Barat Rapat Jadwalkan Waktu STQ Di Gelar

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Kadis Kominfotiksan, Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat mengadakan kegiatan Rapat Persiapan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten di Kabupaten Pesisir Barat pada tahun 2023, Bertempat di Ruang Rapat OR Sekda, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat Gedung A Lantai 3.(Selasa 14/03/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas kesiapan terkait pelaksanakan STQ Tingkat Kabupaten di Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023 yang akan dilaksanakan di GSG (Gedung Serba Guna) Selalaw pada tanggal 08 s/d 10 Maret tahun 2023.

Sementara Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, Mengatakan hasil pembahasan terkait pelaksanakan STQ Tingkat Kabupaten di Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023, dimana kegiatan tahun ini bertempat di GSG Selalaw pada Tanggal 08 sampai 10 Maret tahun 2023 dengan empat cabang lomba, antara lain Cabang Tilawah; Cabang Tahfidz; Cabang Tafsir;dan Cabang MPQ (Mahasiswa Pecinta Al-Quran) dan Hadist.

“Saya minta kepada seluruh camat untuk segera menyelenggarakan STQ di Kecamatan masing-masing, yang mendapatkan nilai tertinggi di masing-masing cabang nanti akan di seleksi kembali di tingkat Kabupaten,” kata Audi.

Dan mengajak seluruh pihak yang tergabung dalam panitia STQ di Kabupaten Pesisir Barat, baik dari pihak Pemkab Pesisir Barat dan pihak Kemenag Kabupaten Pesisir Barat, untuk dapat saling bersinergi, berkolaborasi dan bekerjasama dalam mensukseskan STQ tingkat Kabupaten di Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023 kali ini. (tsn)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts