Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah , Berbagi Itu Berkah pada Sabtu 2 Maret 2024 bertempat di Aula Kelurahan Way Mengaku , Kecamatan Balik Bukit.

Ust Hernadi Pembina sekaligus mewakili panitia acara itu dalam sambutannya mengatakan bahwa Majlis Ta’lim Flamboyan tersebut sudah berjalan lebih dari 10 tahun dan alhamdulillaah masih tetap istiqomah sampai sekarang.

“Majelis Taklim Flamboyan ini meliputi Lingkungan Sumbai V.1, Sumbai V.2, Sumbai V3 dan Sumbai V.4, kehadiran Majelis Taklim Pengajian ini ditengah-tengah masyarakat di Lingkungan ini sangat penting dalam menjaga ketentraman , kedamaian , kekompakan,” ujar Ust Hernadi yang juga adalah Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit .

“Kegiatan pengajian yang diselenggarakan selain sebagai sarana ibadah juga menjadi media untuk menjaga kerukunan dan menjalin ukhuwah Islamiyyah yang lebih erat, terus aktif ya ibu-ibu dengan kegiatannya semoga kegiatan yang dilaksanakan kian memperat kehidupan bermasyarakat yang ada menjadi harmonis,” tambah Ust Hernadi .

Sementara itu Yusrin Lurah Way Mengaku berbahagia dengan kegiatan tersebut, Terima kasih tak terhingga kepada ibu-ibu Majelis Taklim Flamboyan yang berkenan melaksanakan kegiatan berbagi ini di aula Kelurahan Way Mengaku.

“Semoga kedepannya bagi majlis ta’lim-ta’lim yang lain juga bisa seperti ini fan baru kali ini aula kelurahan di pakai untuk kegiatan keagamaan karena kegiatan-kegiatan yang lain hanya untuk pelayanan dan yang bersifat umum, ” kata Yusrin.

Baca Juga:  Pengurus Masjid Islamic Center Bintang Mas, Akan Santuni Anak Yatim di Ramadhan 1445 H

Kegiatan Pengajian tersebut di isi Tausiyah oleh Ust Ghufron yang merupakan Rois Syuriah MWC NU Batu Brak.

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah yang perlu kita siapkan adalah niat yang ikhlas dan kuat, membaca alqur’an dan juga ibadah berbagi seperti ini,” kata Ust Ghufton.

Baca Juga:  MWC NU Balikbukit Gelar Madrasah Amil Zakat Gelombang Pertama

Ketua Majelis Taklim Flamboyan Ibu Musthainah mengatakan bahwa mereka menyantuni 15 anak yatim dan 10 kaum duafa pada acara tersebut.

Hadir di acara tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas wilayah Way Mengaku dan seluruh jama’ah pengajian Flamboyan beserta undangan lainnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts