Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Penjabat Peratin Pekon Sukamulya Sukau Mundur, Ini Penggantinya

Penjabat Peratin Pekon Sukamulya Sukau Mundur, Ini Penggantinya

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Camat Sukau lakukan Serah Terima (Sertijab) Pergantian Penjabat (PJ) Peratin Pekon Sukamulya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat.

Diketahui sebelumnya Pj.Peratin Pekon Sukamulya dijabat oleh Kasi Kesra Kecamatan Sukau, Sumardi, SE.MM, namun baru tiga bulan terakhir dilantik Pj, dia mendapat promosi jabatan baru Menjabat sebagai Sekcam Kecamatan Batuketulis.

Pj, Pekon Sukamulya digantikan Herwanda yang juga merupakan staf kecamatan setempat, Kamis 4 April 2024.

Sumradi Pj. Peratin sebelumnya Mendampingi Camat Sukau Juremi Yudi, SH, MH mengatakan, jika dia mengajukan pengunduran diri karena tugas baru yang diamanahkan pimpinan di Kecamatan Batuketulis.

“Kebetulan saya pindah tugas, dan diamanahkan di Kecamatan Batuketulis, biat fokus disalah satu tempat jadi mangajukan untuk mundur dari Pj.Peratin,” kata dia.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparat Pekon Sukamulya, atas kerjasamanya selama ini dan para staf serta pimpinan di Kecamatan Sukau.

“Saya berharap kebersamaan selama ini terus terjaga, dan Pekon Sukamulya bisa terus berkembang. Dengan adanya Pj yang baru untuk meneruskan pembangunan yang memang sudah terprogram ataupun yang belum. Mohon maaf jika ada kesalahan selama ini,” harapnya.

Hadir dalam acara sertijab tersebut dari jajaran Polsek Balikbukit, koramil, KUA dan seluruh peratin beserta aparat Pekon Suka Mulya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments