Jumat, Juli 19, 2024
Beranda Lampung Barat Niat Dandan Tali Rakit, Dua Warga Pekon Tri Mekar Jaya BNS Hanyut...

Niat Dandan Tali Rakit, Dua Warga Pekon Tri Mekar Jaya BNS Hanyut Dialiran Way Semangka

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sebrangi sungai Way Semangka, dua warga Dusun Srinadi Pekon Tri Mekar Jaya Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) hanyut. Satu selamat satu lagi belum ditemukan, Kamis 4 April 2024.

Kedua warga yang hanyut tersebut yakni Sodikin (30) dan Didin (28). Kronologis Kejadian bermula sekira pukul 17.30 Wib kedua korban berniat akan membenarkan tali rakit yang tersangkut pada posisi dipertengahan tali seling (kawat) penghubung rakit pada setiap sungai dengan menggunakan perahu.

Tapi arus sungai begitu kuat sehingga perahu yang digunakan oleh kedua korban terisi air dan perahupun tenggelam sehingga kedua korban berenang berusaha ketepian namun keduanya tenggelam karena derasnya arus sungai.

Setelah dilakukan pencarian satu korban ditemukan dalam keadaan selamat atas nama Didin(28) sedangkan korban atas nama Sodikin (30) sampai saat ini belum ditemukan.

Saat ini pihak kepolisian Polsek Suoh bekerja sama dengan pihak TNI, BPBD, Aparat Pekon dan warga setempat masih melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Beberapa warga juga melakukan penyelaman untuk mencari korban namun belum membuahkan hasil.

Kapolsek Suoh IPTU. Edwar Panjaitan mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam mengatakan, pihaknya telah mengerahkan seluruh personelnya dan dibantu warga telah melakukan pencarian.

“Saat ini kami Polsek suoh dibantu TNI, BPBD, dan warga setempat melakukan penyisiran untuk melakukan pencarian korban, kendala kami saat ini karena cuaca sangat buruk, hujan masih turun lebat, sehingga kami harus perhitungkan lebih matang agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” terang dia.

Hingga berita ini diturunkan satu korban belum ditemukan. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments