Jika Masyarakat Membutuhkan Pelayanan Segera Lapor Ke Pospam, Ini Titik Pos-nya

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Hadapi arus mudik dan balik idhul fitri 1445 Hijriah, Polres Pesisir Barat dirikan tiga (3) pos pengamanan dan satu Pos pelayanan. Hak itu juga dalam rangka Operasi Ketupat Krakatau 2024 yang berlangsung selama 13 hari Dimulai dari (4-16/4/24). Kamis 04 April 2024.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono mengatakan, Masyarakat dapat memanfaatkan Pospam tersebut sebagai tempat istirahat maupun pengaduan.Selain itu, kalau ada gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) seperti kejahatan, kemacetan, warga bisa mengadu ke Pospam.

“Anggota yang diterjunkan sebanyak 81 Personil dalam Operasi ketupat Krakatau 2024 ini, dan terdapat 1 Pos pelayanan serta 3 Pos pengamanan antara lain Pos Pelayanan Krui, Pos pengamanan tanjung setia, Pos pengamanan Bengkunat dan Pos pengamanan Lemong,” kata Kasiyono.

Dengan adanya pospam, pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan lebih cepat oleh anggota kepolisian yang bersiaga. Pengamanan baik di pos Pam maupun Pos yan bukan hanya anggota polri, akan tetapi di bantu dari TNI, tenaga medis, dinas perhubungan, Pol PP dan BPBD kabupaten pesisir barat.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat, jika terjadi sesuatu yang membutuh pelayanan Polri, bisa melapor ke pospam, tidak harus ke kantor polisi. Nanti anggota di pospam akan melakukan tindakan secepat mungkin,” kata dia.. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

19 KPM Pekon Serungkuk Terima BLT DD, Peratin: Gunakan Bantuan Dengan Bijak

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Aparatur pemerintahan Pekon Serungkuk (Desa) Kecamatan Belalau, Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I, bulan Januari, februari,...

SMAN 1 Liwa, Gelar Pelepasan Siswa, Nukman : Kedepan Masuk Jajaran Sekolah Terbaik Nasional

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Penjabat Bupati Lampung Barat, Nukman, MS, MM, memberikan apresiasi kepada SMA Negeri I Liwa, yang termasuk salah satu sekolah unggulan di...

Pekon Campang Tiga Wakili EPP Batu ketulis Tahun 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pekon Campang tiga Kecamatan Batu ketulis mewakili sepuluh Pekon yang ada di Kecamatan setempat untuk Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP),Senin 22...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts