Turnamen Peratin Cap 1 Padang Cahya Masuk Perempat Final, Minggu Final Akan Menghadirkan PM

 

PusaranNews.id, Lampung Barat –┬áTurnamen sepak bola Peratin Cup 1 Pekon Padang Cahya Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung memasuki babak perempat final.

Tercatat ada delapan klub yang berhasil melaju ke babak delapan besar turamen yang digelar Karang Taruna (KT) pekon itu dalam rangka menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia 2023.

Menurut Anggota Panitia, Bimantoro, mendampingi Ketua Panitia yang juga Ketua KT Padangcahya, Abdurrohim, delapan klub yang melaju ke babak perempat final turnamen sepak bola yang didukung Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Barat itu, setelah berhasil mengalahkan lawannya di babak penyisihan yang digelar sejak 10-14 Agustus 2023.

Delapan klub itu, adalah Ulok Bernung FC, Bocsamp FC, CKJ Sport, dan SKM FC. Kemudian, Karang Star FC, Talang Baru FC, PKB I A, dan
PKB III.

Kedelapan klub ini bakal menjalani laga perempat final pada 15-16 Agustus 2023.

Selanjutnya empat tim yang menang bakal melaju ke babak semifinal yang dijadwal dihelat pada 18 Agustus 2023. Di hari itu disajikan dua laga guna mencari dua tim terbaik.

Di turnamen itu, bagi tim yang menang bakal melaju ke babak final. Sementara klub yang kalah bakal menjalani pertandingan untuk memerebukan juara ketiga dan harapan satu.

Berdasarkan jadwal, perebutan di tempat ketiga bakal digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

“Sementara final sepak bola Peratin Padang Cahya Cup 2023 itu diagendakan dihelat Minggu, 20 Agustus 2023,” ujarnya.

Final Menghadirkan PM dan Gebok Legend

Sebelum kick off laga pada final Peratin Padang Cahya Cup 2023 ini digelar, panitia bakal menyajikan laga hiburan dengan memghadirkan tim Gebok Legend.

Di tim Gebok Legend ini bakal hadir Bupati Lampung Barat Periode 2017-2022, Parosil Mabsus (PM) yang juga Ketua Umum (Ketum) KONI kabupaten berjuluk Beguai Jejama itu.

Rencananya dia akan didamping Ketua Harian KONI Lampung Barat, Bambang Kusmanto dan sejumlah pengurus lainnya. Bakal hadir pula Ketua PSSI, Muhammad Afif Solahudin didampingi sejumlah pengurus lainnya.

“Ya, rencananya bakal ada laga hiburan dengan menghadirkan Pak Cik dan Gebok Legend sebelum final digelar,” katanya.

Wartawan Waktu Lampung Online, juga sempat mengonfirmasi kehadiran mantan bupati Lampung Barat, Parosil.

Pria yang akrab disapa Pak Cik itu membenarkan rencana kehadirannya di hari laga final peratin Padang Cahya Cup itu digelar.

“Tanggal 20 Agustus. Mudah-mudahan (Hadir),” ungkapnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts