Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Edi Novial Lepas Lomba LKKB di Kebuntebu Lambar

Edi Novial Lepas Lomba LKKB di Kebuntebu Lambar

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Meriahkan HUT RI Ke-78 tahun, Kecamatan Kebuntebu Lampung Barat, gelar Lomba Keterampilan Baris Berbasis (LKKB), Selasa 15 Agustus 2023.

Star Lomba LKBB di lepas langsung oleh Ketua DPRD Lambar Edi Novial. Start LKBB ini dimulai di rumah aspirasi yang juga merupakan kediaman anggota DPR RI Mukhlis Basri dan finis di kantor Kecamatan Kebun Tebu.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Edi itu, LKBB diikuti 31 regu dari utusan Sekolah Dasar (SD), SMP sampai SMA.

“Acara makin meriah karena berbagai regu menggunakan berbagai kostum dan atribut yang meriah menambah suasana semarak dan meriah,” kata dia.

LKBB dilaksanakan lanjut dia, untuk memeriahkan peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI dan juga sebagai ajang silaturahmi warga masyarakat, hususnya adik-adik pelajar dalam memupuk rasa persatuan kesatuan dan cinta tanah air dan bangsa Indonesia bagaimana menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berkoban jiwa raga dalam memperebutkan Kemerdekaan.

“Kita bukan mencari siapa yang menang siapa yang kalah dalam perlombaan ini tapi di sini kita diajarkan untuk selalu kompak, kreatif dan inovatif bisa diliat dari kostum-kostum para peserta yang sangat meriah dan kekompakan para peserta dalam atraksi baris berbaris,” ujar Bang Edi. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments