Begal Bereaksi Di Bengkunat Pesisir Barat, Polisi Buru Pelaku

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Pembegalan terjadi di Dusun Bandar Jaya Pekon Penyandingan Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat, hingga korban mengalami sejumlah luka bacok ditangan dan kendaran yang dibawanya raib.

Kejadian bermula ketika korban Apri melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), minggu dini hari sekitar Pukul 1.00 Wib, ditengah perjalan korban dihadang palaku, hingga terjadi pembegalan dan korban mengalami luka serius di tangan kiri, dan jari tangan kanan juga ikut terluka.

Atas kejadian tersebut, korban harus dirawat di tim kesehatan terdekat, untuk mendapatkan pertolongan medis, untung nyawanya bisa terselamatkan dari para pembegal yang sadis tersebut.

Ketua Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia (Bain Ham) RI Pesisir Barat Zahyan S.H mengatakan, atas kejadian yang menimpa warga Bengkunat tersebut, agar pihak kepokisian bisa menangkap pelaku.

“Demi keamanan masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari hari, para pelaku harus diburu oleh pihak kepolisian, karena sebenarnya daerah kita merupakan daerah yang aman dan jarang sekali terjadi Pembegalan, untuk mengantisipasi hal serupa terjadi lagi,” kata dia.

Lanjut dia, Masyarakat juga diminta pran aktifnya memberikan informasi kepada pihak kepolisian, terhusus kejadian yang menimpa korban, sehingga pelaku bisa segera diringkus dan diproses secara hukum.

“Kita juga berharap masyarakat bisa membantu Polisi, untuk memberikan informasi tentang seputar kejadian , agar Polisi lebih mudah lagi mengungkap pelaku begal tersebut,” terangnya.

Sementara Kapolsek Bengkunat IPTU. Juni Rosiwan membenarkan kejadian tersebut, bahkan pihaknya saat ini masih memburu pelaku.

“Ya benar ada kejadian, saat ini kami masih dilapangan memburu pelaku,” ungkapnya. (MH)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts