Pekon Sukamulia Kecamatan Pagar Dewa Lambar, Diguyur Hujan Es

PusaranNews.id, Lampung Barat – Guyuran hujan Dipekon Sukamulia Kecamatan Pagar Dewa Lampung Barat, berubah menjadi butiran Es, membuat sejumlah warga geger, dimana kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 01.00 Wib, selain hujan juga disertai angin kencang.

Salah seorang warga Setempat Engkus Mengatakan, jika telah terjadi hujan es, dimana hujan sangat lebat dan angin bertiup kencang. Hal itu terlihat dalam tayangan vidio yang diunggah Endang.

“Nampaknya ini hujan es,bisa dilihat di halaman banyak es yang bertaburan Dari langit, itu coba dilihat esnya loba (banyak) nampaknya Lampung Barat diguyur hujan es, gede beneran ini hujannya gede bener, kumaha iye jam 01.00 kurang 8 menit siang pada hari Senin (15/08),” Terdengar ucapan Engkus dalam vidio tersebut.

Dilain pihak Camat Pagar Dewa Toni, saat dihubungi via ponselnya mengaku, belum mengetahui hal tersebut. Mengingat Pekon Sukamulya jauh dari jarak Kantor Kecamatannya.

“Saya belum tau kalau ada hujan Es, karena Jarak dari kantor kecamatan lumayan jauh, sementara disini tidak terjadi hujan es,”Kata dia. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts