Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Patroli Malam,Kapolsek Sekincau Sambangi Warga Di Pos Ronda

Patroli Malam,Kapolsek Sekincau Sambangi Warga Di Pos Ronda

PusaranNews.id, Lampung Barat – Dalam rangka mendukung terlaksananya situasi yang kondusif di wilayahnya, Kapolsek sekincau lakukan giat kontrol Pos Keamanan lingkungan (kamling) di Pekon Pampangan,Kecamatan Sekincau,Kabupaten Lampung Barat. Kamis 16 Pebruari 2023 sekitar pukul 21.15 Wib.

Giat patroli malam tersebut Dipimpin oleh Kapolsek Sekincau KOMPOL SUKIMANTO, S.SOS, M.M.bersama bawas PANIT 1 Binmas BRIPKA SHARMELIA Beserta AIPTU HERI TRI N,BRIPKA ARI KURNIAWAN,BRIPKA DEDI SONDINATA,BRIPKA AL AVIF ZIM,BRIPKA PALGUNADI AHMAD,BRIPTU RAFI GOESTON,S.H.,BRIPDA LUTFI ARYA BELYLA.

Dalam giat nya Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos.M.M memberikan Pembinaan terkait tehnis Ronda dan kelengkapan pos kamling guna terciptanya situasi yang Kondusif di wilayah hukum polsek sekincau.dan giat kontrol pos kamling ini sekaligus membuktikan bahwa polisi selalu ada ditengah warga dan siap bantu warga dalam kondisi darurat.

“Kami menghimbau kepada petugas siskamling dengan bahwa dalam pelaksanaan ronda malam agar selalu waspada.pola kegiatan tidak semua petugas ronda ngumpul di pos melainkan secara bergantian keliling sekitar lingkungan,”Ujar Kapolsek

Kapolsek juga menyarankan agar memukul kentongan setiap satu jam sekali, menandakan bahwa petugas ronda masih ada.

“Silahkan laporkan ke Polsek atau Bhabinkamtibmas apabila ada hal hal atau orang yang mencurigakan yang tidak dapat ditangani oleh petugas ronda,”Pungkasnya.(Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments