Senin, Juli 15, 2024
Beranda PESISIR BARAT HIPMI Pesisisir Barat Gelar Muscab III. Ini Ketua Terpilih

HIPMI Pesisisir Barat Gelar Muscab III. Ini Ketua Terpilih

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pesisir Barat, gelar Musyawarah Cabang (Muscab) III Periode 2023-2026, Rabu 15 Pebruari 2022.

Dalam Muscab tersebut Muhammad Amin Basri resmi nahkodai ketua umum HIPMI Pesisir Barat, periode 2023-2026 sesuai surat keputusan nomor : 014/SKEP-BPD/LPG/II/2023.

Penetapan ini dikukuhkan dalam Muscab HIPMI III Pesisir Barat dengan mekanisme satu kali putaran yaitu aklamasi pemilihan dan penetapan ketua umum/ formatur BPC HIPMI Pesisir Barat Masa Bakti 2023 – 2026 berlangsung di Sunset Beach, Krui Pesisir Barat, pada 14-15 Februari 2023, Hadir Ketua Umum BPD HIPMI Lampung Ahmad Giri Akbar, S.E, MBA dan 15 Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI se-Lampung

Ketum terpilih Muhammad Amin Basri mengatakan, HIPMI adalah organisasi yang sangat dewasa dengan usia emas di 50 tahun, selama ini telah berkontribusi aktif pada pembangunan ekonomi nasional.

“Saya berkomitmen membangun HIPMI ke depan bersama pengurus dan seluruh stakholder yang ada,” Singkat Amin

Sementara itu Sekretaris Umum Hengki Warnando Digjaya (HWD), S.IP, mengatakan, dirinya sangat bangga dan senang atas hasil yang diraih dalam kesempatan itu.

HIPMI Pesisir Barat akan semakin mampu dalam pengembangan usaha mengoptimalkan basis kader Hipmi agar bisa bersaing di dunia global maupun nasional yang mumpuni.

“Jadi kami bersyukur Bersama pengurus yang baru kami akan langsung membuat program kerja untuk kemajuan bersama. Kami menilai, Amin memiliki kapasitas leadership mumpuni dan didukung oleh networking yang luas, serta berani mengusung program pengembangan sistem informasi organisasi HIPMI yang berbasis digital di era modernisasi seperti saat ini,” ungkapnya. (tsn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments