Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Barat, Respon Positif Atas Deklarasi Partai Demokrat Dukung Prabowo

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Barat, respon positif atas deklarasi Partai Demokrat yang secara resmi mendukung Prabowo Subianto, sebagai Calon Presiden (Capres) untuk Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan terhadap bakal capres Koalisi Indobesia Maju (KIM) itu diumumkan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis, 21 September 2023.

Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Barat, Erawan Syah yang juga selaku wakil ketua II DPRD Lampung Barat itu, bergabungnya partai besutan anak Presiden RI ke-6 yang menjabat selama dua periode, 2004-2009 dan 2009-2014, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu suplemen baru dalam meujudkan Prabowo Presiden 2024.

Pria yang juga akrab disapa Iwan Anisa itu menilai, beegabubgnya sejumlah parpol besar mendukung ketumnya, Prabowo, sebagai isyarat jika pemikiran dan cita-cita eks Danjen Kopassus dan Pangkostrad itu sejalan dengan pemikiran para elit parpol yang kini tergabung di KIM.

“Semoga niat baik beliau (Prabowo) dilancaarkan dan didukung rakyat Indonesia. Dan kami jajaran partai Gerindra selalu berupaya dan berdoa agar langkah pemimpinan kami, Pak Prabowo Subianto mendapat ridha dari yang maha kuasa,” ujar Erwan Syah.

Sementara Disinggung soal sejauh mana komunikasi yang telah yerjalin dengan parpol yang tergabung di KIM di tingkat kabupaten, Erwan Syah menyebut pihaknya menunggu instruksi dan perintah dewan pimpinan Daerah (DPD) Lampung.

“Tentang komunikasi dengan partai koalisi di kabupaten kami sedang menunggu perintah DPD provinsi,” katanya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts