Bupati Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Pengurus Karang Taruna Lampung Barat

PusaranNews.id, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus Menghadiri ramah tamah dengan pengurus karang taruna Kabupaten Lampung Barat dengan tema Pemuda Produktif Lampung Barat semakin Hebat dan Sejahtera, di Sekolah Kopi, Kecamatan Way Tenong Jum’at (4/11/2022) Malam.

Pada kesempatan itu, Parosil menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih kepada ketua karang taruna meski kegiatannya esok hari acara temu karya tapi sudah mau bermalam di lampung barat ini dalam rangka bersilaturahmi, tentu ini suatu kebanggaan sekaligus menjadi kehormatan.

Parosil juga mengapresiasi kegiatan seperti ini karna organisasi itu yang pertama adalah mencari pertemanan, mencari kawan sebanyak-banyaknya untuk menambah pengalaman wawasan dan pengetahuan.

“Ramah tamah ini merupakan salah suatu media yang sangat positif dan efektif” katanya

Harapan Parosil kepada karang taruna, manfaatkanlah media ini untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menggali wawasan dan pengetahuan, kegiatan hari ini di hadiri langsung oleh ketua karang taruna Provinsi Lampung.

Parosil juga meminta dengan pengurus karang taruna Kabupaten, pengurus karang taruna Kecamatan manfaatkan kehadiran bung dendi ini sekaligus untuk menjadi penyemangat buat teman-teman karang taruna.

Masih di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona, ST menyampaikan rasa syukur bisa berkumpul dan bersilaturahmi di Sekolah Kopi pada malam ini.

Saya selaku ketua karang taruna provinsi mengapresiasi, karena kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara ramah tamah dengan karang taruna Kabupaten Lampung Barat pada tahun 2022 ini.

“Saya juga selaku ketua karang taruna provinsi lampung sekaligus juga dapat mandat Bupati Kabupaten Pesawaran, Saya mengapresiasi ramah tamah pada malam hari ini karna ramah tamah di malam hari ini manfaatnya banyak salah satunya yaitu terbentuknya silaturahmi,” ujarnya.

Jadi dengan adanya ramah tamah konsolidasi dan koordinasi itulah yang menjadikan ikatan kekuatan karang taruna makin eksis dari zaman ke zaman dan dari waktu ke waktu.

Karna, karang taruna ini termasuk organisasi tua organisasi yang cukup uzur umurnya di indonesia ini, Jadi wadah nya pemuda dan wadah nya kawan-kawan yang punya rasa kesetiakawanan sosial itu, ada di karang taruna.

Harapannya, karang taruna harus bertransformasi apa lagi hari ini, karna di tahun kemaren kita di landa covid, anak muda harus di tuntut tidak ada yang malas bergerak, harus semangat.

Kegiatan ramah tamah tersebut juga turut dihadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona, ST Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Barat Ahmad Ali Akbar, SH, Anggota DPRD, Camat Way Tenong dan para Ketua Karang Taruna kecamatan se-Kabupeten Lampung Barat. (Rls)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts