Agus Istqlal Tekankan Kepsek Dan Dewan Guru Di Pesisir Barat Terus Mencerdaskan Generasi Penerus

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Pemkab Pesisir Barat (Pesbar) Lampung, gelar kegiatan, pembinaan kepegawaian seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) Tahun 2023, acara di pusatkan di Gedung Serbaguna Guna (GSG) Selalaw Pantai Labuhan Jukung, Rabu 20 September 2023.

Bupati Pesbar Agus Istiqlal menekankan, agar seluruh jajaran kepsek dan guru di Kabupaten tersebut dapat terus menjalankan tugasnya untuk mendidik dan mencerdaskan generasi penerus.

“Tidak bisa dipungkiri seorang guru selain sebagai tenaga pengajar, juga memiliki peran yang sangat besar dalam membentuk karakter anak-anak kita yang kelak akan menjadi penerus pembangunan di Pesibar,” kata dia.

Pihaknya berharap, agar para kepsek dan guru di Pesibar, mampu menunjukkan sikap bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya, terlebih terhadap anak-anak didiknya, dalam lingkungan hingga diluar lingkungan sekolah.

“Saya meminta, agar guru-guru di Pesibar dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin dan bertanggungjawab, kami juga terus fokus untuk membangun berbagai sektor agar kedepa pemkab ini bisa lebih berkembang lagi, dan tidak ketinggalan juga di bidang dunia pendidikan,” jelas Agus. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts