Ketua Bunda Paud Pesisir Barat Membuka Secara Resmi HUT Himpaudi Ke-18 Tahun 2023

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat –¬†Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) HIMPAUDI ke-18, dengan tema “Satu Visi, Satu Aksi, Satu Dedikasi, Organisasi Kuat, Guru Hebat”, di GSG Selalaw Pantai Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (06/09/2023).

Selain itu turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Edwin Kastolani Burtha, S.H., M.P., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB), dr. Budi Wiyono, M.H., Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pesibar, Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Pesibar, dan Ketua Ikatan Guru Raudlotul Athfal (IGRA) Pesibar.

Ketua Bunda PAUD Pesibar, Septi Istiqlal., Mengatakan ucapan selamat hari jadi HIMPAUDI ke-18. “Saya berharap momentum ini akan menjadi motivasi bagi guru-guru PAUD untuk terus mewujudkan kepedulian, keikhlasan, serta kesungguhan dalam membentuk karakter generasi bangsa yang berbudi pekerti luhur,” tutur Septi.

Menurut Septi, peran PAUD sangat nyata dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, cerdas, tangguh, dan memiliki kompetensi sehingga mampu bersaing pada era teknologi dan globalisasi pada masa depan.

“Karenanya saya ucapkan terima kasih kepada para guru PAUD yang telah mendidik di usia paling dini, guru PAUD memiliki peran strategis dalam pembentukan generasi yang unggul. generasi yang memiliki karakter, kreativitas, dan kecerdasan yang tinggi akan menjadi modal penting dalam menghadapi tantangan di masa depan,” kata Septi.

Selaras dengan tema kegiatan tersebut, Septi mengajak semua unsur pemerintah, organisasi mitra, dan seluruh anggota khususnya, untuk bergandeng tangan bersama-sama, membangun generasi bangsa yang hebat, bermartabat, dan berkarakter.(Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

19 KPM Pekon Serungkuk Terima BLT DD, Peratin: Gunakan Bantuan Dengan Bijak

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Aparatur pemerintahan Pekon Serungkuk (Desa) Kecamatan Belalau, Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I, bulan Januari, februari,...

SMAN 1 Liwa, Gelar Pelepasan Siswa, Nukman : Kedepan Masuk Jajaran Sekolah Terbaik Nasional

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Penjabat Bupati Lampung Barat, Nukman, MS, MM, memberikan apresiasi kepada SMA Negeri I Liwa, yang termasuk salah satu sekolah unggulan di...

Pekon Campang Tiga Wakili EPP Batu ketulis Tahun 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pekon Campang tiga Kecamatan Batu ketulis mewakili sepuluh Pekon yang ada di Kecamatan setempat untuk Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP),Senin 22...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts