Nelayan di Lemong Pesbar Terseret Ombak Hingga Meninggal Dunia

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – ┬áKepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Seorang nelayan asal Pekon Lemong Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Zahiran (58) meninggal dunia akibat dihantam gelombang besar saat tengah mencari ikan ditengah laut, Sabtu (7/10/2023).

Peratin Lemong Sumarwinata Mengatakan bahwa pada Sabtu subuh korban seperti biasa pergi melaut untuk mencari ikan.

“Ketika sudah ditengah, korban buang jangkar untuk selanjut memancing ikan. Pada saat itu memang jarak pandang maksimal hanya sekitar 15 Meter disebabkan kabut. Saat tengah memancing, tiba-tiba gelombang besar menghantam perahu korban hingga membuat perahu terbalik,” ungkap Sumarwinata.

Dalam kondisi tersebut, lanjutnya, korban bersama perahunya berhasil menepi ke daratan dibantu arus. Sayangnya saat ditemukan di daratan oleh nelayan setempat, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Namun korban tetap dibawa ke Puskesmas Lemong, dan pihak medis juga memastikan bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” pungkasnya.

“Korban sudah dipulangkan ke rumah duka dan rencananya sore ini akan dimakamkan. Kami juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak terkait,” tukasnya. (Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts