Agus Istiqlal Saksikan Babak Penyisihan Turnamen Bola Vollay Piala Bergilir Bupati Cap Tahun 2023

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat –┬áBupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Berkunjung guna menyaksikan berlangsungnya turnamen bola voli piala bergilir Bupati Pesibar Tahun 2023, di Lapangan Regaga, Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat sore (01/09/2023).

Setibanya dilokasi, Bupati langsung menyaksikan tim yang tengah berlaga dalam babak penyisihan yaitu Polres Pesibar dengan Kecamatan Karya Penggawa, dimana dalam pertandingan tersebut tim Polres Pesibar berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak lolos kebabak selanjutnya.

Dalam momen itu, Bupati Agus Istiqlal tak lupa menitip pesan agar peserta turnamen, mengikuti jalannya kompetisi dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Sehingga selain enak dipandang, masyarakat yang menyaksikan ikut terhibur dengan suguhan tontonan pertandingan yang meriah,” jelas Bupati.

Bupati berharap, melalui berbagai kegiatan kompetisi diberbagai jenis olahraga bisa memunculkan bakat-bakat muda yang berasal dari Pesibar.

“Sehingga nanti bukan tidak mungkin bisa mengambil peran untuk mengharumkan nama Pesibar dalam berbagai kompetisi di tingkat provinsi maupun nasional,” tukasnya.(Try)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts