Kepulangan Anas Urbaningrum di Krui Wave, KAHMI dan PPI Pesisir Barat Tasyakuran

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat –  KAHMI dan PPI Kabupaten Pesisir Barat Tasyakuran atas Mulangnya Mik Lamban Kakanda Anas Urbaningrum di Krui Wave, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat. Rabu (12/04/2023)

Ketua Alumni Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bazargan,.S.pd. Mengatakan Kerinduan para sahabat untuk berjumpa, bercengkerama, berbagi informasi sambil kulineran bersama Anas Urbaningrum sudah tak tertahankan. Kerinduan yang sempat diborgol oleh ketidakadilan dan penjegalan politik dengan cara zalim.
Kami terpanggil karena kesadaran bersama untuk menemani dan mengawal Anas mencari keadilan. Dia yakin, Anas bakal memperoleh keadilan saat bebas nanti karena bergantinya rezim.

“Hampir 10 tahun Anas belum mendapatkan keadilan. Ikhtiar terus dilakukan, tahap demi tahap dijalani, waktu demi waktu dilalui, bagai menapaki anak tangga dari takdir keadilan yang pasti akan datang. Hukum harus tegak bersama keadilan, Ungakap Bazargan.

Sementara Ketua PERHIMPUNAN PERGERAKAN INDONESIA Merza Mengatakan bahwa ini adalah titik awal kembali come back nya seorang tokoh pejuang untuk bersama sama bangkit dalam bingkai keadilan dan semangat yg tinggi guna membangun bangsa dan negara berpartisifasi langsung dalam membangun negeri kedepan agar lebih maju dalam kemajuan yg benar adil dan objektif.

Sehingga kedepannya akan memunculkan ide ide dan pemikiran pemikiran yg jernih dalam memperjuangkan keadilan dan kemajuan berbangsa dan bernegara konkrit dalam bertindak kedepan dalam bingkai tindakan dan kebenaran, sehingga kedepan kita sebagai anak bangsa dapat memberikan kontribusi langsung dalam bernegara kedepan.

Laporan: Try Sutrisno

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts