Karang Taruna Dan Aparatur Pekon Kenali Galang Dana Korban Kebakaran

PusranNews.id, Lampung Barat – Karang Taruna dan Aparatur Pekon Kenali Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebakaran di pekon setempat, Sabtu 23 Juli 2022.

Kegiatan yang melibatkan puluhan Karang Taruna dan Aparatur pekon Kenali, Aksi solidaritas kemanusiaan ini disambut antusias oleh Masyarakat. Rupiah demi rupiahpun masuk dalam kotak sumbangan yang disodorkan oleh perapengguna jalan maupun masyarakat setempat.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami, terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran kemarin Jumat 22 Juli 2022, agar dapat membantu meringankan beban para korban, mengingat saat ini mereka sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari semua pihak,” Kata Peratin Pekon Kenali Rustan.

Lanjut Rustam, setiap manusia diajarkan untuk bagaimana selalu peduli, tolong menolong, dan membantu meringankan beban dari warga yang sedang mengalami musibah lewat kontribusi nyata.

“Saya berharap aksi ini dapat menggerakkan dan membangkitkan semangat Karang Taruna dalam merespons setiap musibah yang menimpa masyarakat,” Ungkapnya.

Pihaknya juga menerima sumbangan dana melalui transfer rekening dimana posternya telah disebarkan melalui media sosial dan media lainnya.

“Kami menerima donasi dana melalui rekening MANDIRI 1140020061217,A/n Reza Purnando Dan BRI 060301021171505 A/n, Rahmat saputra.

Sementara itu Ismun Zani salah satu anggota DPRD Lambar dari Fraksi Partai Golkar, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Dan Aparatur Pekon Kenali dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Saya supot kerja kawan-kawan karang taruna Pekon Kenali, mudah-mudahan apa yang dilakukan dengan tulus membantu saudara yang terkena musibah nanti mendapat balasabmn dari yang maha kuas,” kata dia
Untuk diketahui Farkasi Partai Golkar yang di ketuai Ismun Zani juga menyarahkan sejumlah bantuan kepada para korban kebakaran, dalam penyerahan juga didampingi salah satu Anggota DPRD setampat Bahrin Ayub juga dari Farksi Golkar. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts