Jumat, Juli 26, 2024
Beranda ADVERTORIAL BIN Bersama Aparat Pekon Hujung Belalau Lampung Barat Gelar Vaksin Untuk Masyarakat...

BIN Bersama Aparat Pekon Hujung Belalau Lampung Barat Gelar Vaksin Untuk Masyarakat Umum

PusaranNews.id, Lampung Barat – Badan Inteljen Negara Republik indonesia (BIN-RI), Bekerja sama dengan Kecamatan dan Pekon Melaksanakan Vaksin Covid 19, 1, 2 dan Boster, bertempat di Gedung Serbaga Guna (GSG) Buai Khawan, Pekon Hujung Kecamatan Belalau Lampung Barat, Sabtu 13 Agustus 2022.

“Kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud kepedulian BIN kepada masyarakat sekitar. Kami terus bersinergi dengan semua pihak guna mempercepat capaian vaksinasi Merata,” kata Camat Belalau Mat Suhiar.

Lanjut dia, Vaksinasi Indonesia Sehat, Indonesia Hebat ini dari Pihak BIN,Yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Kecamatan dan pihak Pekon.

“Untuk Kegiatan hari Ini kita Lakukan untuk dua Pekon Yakni Hujung Dan Suka Makmur, Kecamatan Belalau, alhandulilah disambut antusias oleh warga, banyak yang datang untuk vaksin,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan itu, Peratin Pekon Hunung Ismet Liza Mengucapkan, Terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang di Gedung Bumi sai Khawan guna melaksakan Vaksinasi.

“Untuk kegiatan hari ini bukan hanya sekedar Vaksin Saja, Akan tetapi sekligus pengecekan Kartu Program Keluarga Harapan (PKH),” Katanya. (Samson)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments