Tumpukan Sampah Ganggu Warga Sekitar Pemandian Way Segaguruh Lumbok Seminung

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sampah menumpuk di jalan menuju wisata Lumbok Resort, tepatnya di depan Pemandian umum Way Segaguruh, hingga terkesan jorok dan timbulkan bau tidak sedap.

Warga setempat Elya mengaku, sudah bertahun-tahun lamanya jalan alternatif yang berada di dekat tempat tinggalnya itu menjadi tempat pembuangan sampah ilegal.

Bahkan, tumpukan sampah yang ada di kawasan tersebut sudah sepanjang lima meter yang berdekatan dengan drainase Pemandian Umum way segaguruh.

“Sampah ini kerap membuat drainase kami mampet. Belum lagi aroma busuk yang keluar sangat bau hingga warga sekitaran sampah merasa terganggu,” kata dia.

Pihaknya berharap kepada pemerintah Setempat Agar memberikan himbauan supaya Tempat ini dapat segera terbebas dan jangan dijadikan sebagai lokasi pembuangan sampah ilegal lagi, karena dikawatirkan akan menggangu kesehatan warga.

“Peratin selaku pemangku kebijakan diwilayah kami ini, agar bisa memberikan himbawan dan memasang pelang agar tempat ini tidak lagi menjadi tempat pembuangan sampah,” harapnya. (Rk)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts