Hari Ini Tim Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Nilai Pekon Serungkuk

PusranNews.id, Lampung Barat – Pekon serungkuk menjadi wakil dari Kecamatan Belalau dalam acara lomba pekon tingkat kabupaten, Rabu 08 maret 2023.

Dalam Sambutannya Peratin Pekon Serungkuk Sunandar mengucapkan, terimakasih sedalam-dalam kepada seluruh pihak yang terlibat,baik dari pemerintahan maupun dari masyarat.

“Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan tim penilaian lomba pekon, yang sudah mendukung baik secara moral maupun materil, semuanya kami terima apapun hasilnya. Yang jelas kami sudah berusaha semaksimal mungin untuk menampilkan yang terbaik,” kata Sunandar.

Sementara Desmon selaku kabid Pemerintah Masyarakat Pekon (PMP) Menyampaikan, kegiatan lomba pekon ini merupakan kegiatan rutin tahunan.

“Lomba ini Bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan terhadap desa dan kelurahan yang dilaksanakan secara sinergi oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. “Ungkapnya.

Lanjut dia, Kegiatan ini juga sebagai wadah apresiasi dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah berupa penghargaan kepada Pemerintah Desa dan Kelurahan atas prestasi yang telah dicapai dalam memajukan, memandirikan dan menyejahterakan Desa dan Kelurahan.

“Hal ini tidak lain, untuk meningkatkan motivasi bagi Pemerintah Desa dan Kelurahan dalam penyelenggaraan pemerintahan, serta mendorong tumbuhnya semangat pemberdayaan masyarakat setempat,” tutupnya. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts