Jumat, Juli 19, 2024
Beranda Lampung Barat Satlantas Polres Lampung Barat Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Satlantas Polres Lampung Barat Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

PusaranNews.id, Lampung Barat – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat, menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah, dengan membagikan sembako untuk warga kurang mampu, dumana hari ini dipusatkan di Pekon Way Empulauulu Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat, Jumat 21 Oktober 2022.

Kasat Lantas Iptu David Pulner,S.H, mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, bahwa bakti sosial jumat berkah ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ini merupakan bentuk upaya jajaran Polres Lampung Barat dalam mendukung Pemulihan Ekonomi, serta bersatu melawan Pandemi Covid-19 dan peduli masyarakat,” terang Kasat.

Masih kata dia, Kegiatan ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dan meningkatkan jiwa sosial Sebagai Polri yang Presisi.

“Kami berharap apa yang kami lakukan bisa menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ungkap David. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments