Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Akhirnya PLH Sekda Lambar Di Lantik Menjadi PJ Dengan Penjabat Yang Sama

Akhirnya PLH Sekda Lambar Di Lantik Menjadi PJ Dengan Penjabat Yang Sama

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Kabupaten Lampung Barat Nomor B/05/KPTS/IV.04/2023 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan penjabat sekretaris daerah dilingkungan Pemerintah Daerah.

Hari ini, Penjabat Bupati Lambar Drs.Nukman melantik Pj. Sekretaris Daerah yang dijabat oleh Drs.Adi Utama, Kamis 19 Januari 2023.

Nukman berharap, kepada Sekda yang sudah dilantik, untuk berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan Kepala Perangkat Daerah, Lembaga Teknis dan Unit pelaksana Lainnya.

“Saya meminta saudara Adi Utama selaku PJ. Sekretaris Daerah dapat melaksanakan perannya sebagai dinamisator organisasi Pemkab Lampung Barat,” ucapnya.

Lanjut Nukman, dalam kaitan pelaksanaan tugas harus memperhatikan beberapa hal yakni, Tingkatkan disipilin ASN, Percepatan sistem penyusunan anggaran, Bangun hubungan kerja yang baik dengan mitra.

“Menjalankan tugas pokok adalah suatu kewajiban selaku pimpinan dikalangan ASN, saya juga ucapkan selamat bekerja kepada sekretaris daerah yang baru dilantik, saya berharap mengemban seluruh tugas dalam menata dan meningkatkan kinerja pemerintahan lebih maju,” harapnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments