Penusukan Oleh Orang Tak Dikenal Hingga MD, Polresta Serang Lakukan Olah TKP

PusaranNews.id, Serang – Personel Polresta Serang Kota bersama Polsek Serang melakukan olah TKP penusukan oleh orang tak dikenal yang mengakibatkan korab meninggal dunia pada Jumat (21/10).

Korban seorang laki-laki berinisial MN (37) seorang wiraswasta yang merupakan warga Lingkungan Kebaharan Mesjid, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Korban meninggal dunia akibat luka tusukan senjata tajam pada bagian punggung.

Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (21/10) pukul 13.00 Wib di Jalan Banten Kebaharan Mesjid, Kelurahan Serang, Kota Serang.

“Awalnya korban pulang melaksanakan Sholat Jumat di masjid tempat tinggal korban, korban berangkat dari rumah menuju masjid menggunakan motor dan saat hendak pulang di perjalanan korban di tusuk dari belakang oleh orang yang belum diketahui sebanyak satu kali dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka sobek pada bagian punggung,” kata Tedy.

Pelaku setelah melakukan perbuatannya tersebut langsung kabur menggunakan motor. Selanjutnya korban pergi ke rumah kakak korban yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Korban pingsan di rumah kakaknya tersebut karena kehabisan darah. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat, namun korban meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian punggung,” jelasnya.

Lanjut dia, Saat ini personel Polresta Serang Kota bersama Polsek Serang sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Belum diketahui motif pelaku melakukan aksinya tersebut, hingga saat ini Polsek Serang bersama Satreskrim Polresta Serang Kota sedang melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV yang ada dilokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi,” tutup Tedy. (Erwin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts