Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Jalan Antar Pemangku Pekon Bedudu Lambar Rusak Parah, Pemkab Diminta Lakukan Perbaikan

Jalan Antar Pemangku Pekon Bedudu Lambar Rusak Parah, Pemkab Diminta Lakukan Perbaikan

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jalan Penghubung Antara Pemangku satu Pekon Bedudu dengan Pemangku dua Way Semangka Lampung Barat, Mengalami rusak parah, hingga setiap turun hujan badan jalan banyak membentuk kubangan.

Salah seorang warga setempat Indra mengatakan, rusaknya jalan ini sangat menggangu aktivitas pengendara baik roda empat maupun roda dua.

”jalan ini sudah banyak berlubang dan membuat warga kesulitan melewatinya. Kami berharap kerusakan jalan ini segera mendapatkan perhatian dari pemerintah,”kata dia.

Menurutnya, kerusakan jalan ini sudah lama, namun sampai sekarang belum ada perbaikan. Sehingga kerusakannya semakin bertambah.

“Kedepan, kami berharap agar jalan ini segera mendapatkan perhatian dari pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Barat,”ujar dia.

Sementara itu, Peratin Bedudu Alex Sander Metias membenarkan, jika ruas jalan tersebut sudah rusak dan warga menginginkan agar jalan itu dibangun.

”Iya, jalan kami ini sudah rusak parah dan sudah lama terjadi, usulan untuk perbaikan sudah beberapa kali kami ajukan ke dinas terkait, namun belum juga ada tanda-tanda untuk diperbaiki,” kata dia.

Lanjut dia, Jalan ini merupakan akses satu-satunya warga untuk keluar baik menuju pasar, kecamatan dan kabupaten.

“Selama ini Kami Dan masyarakat Setempat bekerja sama untuk Melakukan Gotong Royong dengan cara menimbunnya dengan tanah atau pasir, namun tidak bertahan lama,” kata dia.

Usulan baik secara proposal maupun mengajukannya pada saat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, namun baru sebatas pengajuan, namun hingga belum ada realisasinya. (Samson)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments