Jumat, Juli 26, 2024
Beranda PESISIR BARAT Salurkan BLT Tiga Bulan, Peratin Pekon Cahya Negeri Pesisir Barat Berharap Bermanfaat

Salurkan BLT Tiga Bulan, Peratin Pekon Cahya Negeri Pesisir Barat Berharap Bermanfaat

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Pemerintahan Pekon Cahaya Negeri, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat Lampung, menyalurkan Bantuan BLT Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap IV tahun anggaran 2022 untuk tiga bulan, yakni Oktober, November dan Desember, Rabu (21/12/2022).

Penyerahan BLT-DD dipusatkan di Balai Pekon Cahaya Negeri, Kecamatan Lemong diberikan kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan besaran Rp 300.000 per Bulan.

Peratin Cahaya Negri Neki Zedwin mengatakan, pihaknya memberikan BLT-DD sebesar Rp 900.000 sekaligus pertiga bulan, yakni bulanOktober, November dan Desember serta juga pembagian sandang pangan keseluruh masyarakat pekon cahaya negeri yang berjumlah 110 rumah.

Berharap dengan dibagikannya BLT-DD selama tiga bulan dan pembagian sandang pangan 110 rumah di pekon Cahaya Negri kiranya dapat membantu meringankan beban ekonomi warga.

“Jadi untuk warga masyarakat penerima BLT-DD, kiranya memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin. Jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, belanjakanlah untuk keperluan sehari-hari,” pesannya. (tsn)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments