Antrian BBM Pertalit Masih Terjadi SPBU Liwa, Ini Penjelasan Petugas

PusaranNews.id, Lampung Barat – Antrian panjang masih saja terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Liwa dan Kembahang, hal tersebut sudah menjadi pemandangan biasa setiap pagi di dua SPBU dimaksud.

Antrian terjadi karena masih sedikitnya pengiriman jatah, sementara permintaan sangat banyak, terutama Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalit.

“Saat ini mendapat BBM jenis pertalit sangat sulit, jika tidak datang pagi sudah jelas sudah kosong, datang pagi pun harus rela antri panjang. Sudah mahal susah pula,” Celetuk salah seorang warga Eko, Kamis 22 Desember 2022.

Diketahui harga BBM jenis Pertalit sebelumnya Rp7.650 per liter dan naik menjadi Rp10.000 per liter. Namun warga masih sulit mendapatkannya karena harus antri, jika tidak antrian maka jatah akan habis dan terjadi kekosongan di SPBU karena sudah habis.

Sementara salah seorang petugas SPBU Liwa, saat mengisi kendaraan mobil milik wartawan ini, saat ditanya mengaku stok selalu ada hanya saja seberapa banyak kiriman jatah dari pertamina panjang Bandar Lampung.

“Antrian karena kebutuhan masyarakat, karena kalau jatah selalu ada. Jika jatah kita 8 ton maka pukul 10.00 Wib akan habis, tetapi jika jatah sampai 16 ton, kita bisa melayani pembeli sampai sore hari,”ungkapnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts