Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Peratin Pekon Kenali Bagikan Pupuk Non Subsidi Kepada Warga

Peratin Pekon Kenali Bagikan Pupuk Non Subsidi Kepada Warga

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah Pekon Kenali Kecamatan Lampung Barat Lampung Barat, Realasikan Program Pembagian Pupuk Non Subsidi Kepada 295 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula balai Pekon setempat, Rabu 08 Mei 2024.

Pembagian Pupuk jenis urea Non Subsidi ini Berasal dari Dana Desa (DD) Dimana ini adalah salah satu Program Peratin Kenali Adi Praja di Tahun 2024.

Dimana Progaram tersebut telah telah di sepakati oleh Pemerintah Pekon dan Masyrakat Kenali.

“Ini adalah salah satu program saya di tahun 2024 ini, Alhamdulillah di setujui oleh seluruh Aparatur Pekon dan masyarakat, “ujarnya.

“Warga Pekon kenali ini Mayoritas Bertani, Meliihat kondisi saat ini paceklik Dan Para petani Belum panen/musim Kopi, Maka kami berinisiatif untuk Memberikan program pembagian pupuk Gratis Non subsidi ini, “jelasnya

Adi berharap, bantuan ini dapat membantu Masyarakat Walaupun Hanya lima (5) kilo gram (Kg) per KPM-nya, Selanjutnya akan terus memikirkan program-program yang memang Bermanfaat bagi Warga.

“Untuk semetara kami hanya dapat membagikan kepada 295 KPM Yang memasuki katagori Penerima Manfaat. Kami minta maaf kepada masyarakat yang tidak mendapatkan Bantuan pupuk ini untuk tidak berkecil hati,” Tutupnya. ( Samson)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments