Fuso Berhasil di Evakuasi, Jalur Liwa-Krui Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Penutupan jalan lintas Liwa-Krui saat ini telah dibuka, dimana kemacetan akibat kendaraan roda enam (R6) jenis fuso yang terperosok di lokasi longsor kilo meter 17 Pekon Kubuperahu Balik Bukit Lampung Barat Selesai di evakuasi. Rabu 31 Januari 2024.

Bagi pengendara yang akan melewati Jalur Liwa-Krui saat sudah bisa dilalui namun tetap berhati-hati, karena dilokasi longsor saat hujan turun masih membawa tanah sisa material.

Kasat Lantas Iptu. David Pulner mengatakan, jika evakuasi lumayan lama, karena Fuso yang terperosok bermuatan kayu dan kayu tersebut harus dikeluarkan terlebih dahulu.

“Saat ini Jalur Liwa-Krui sudah kami bukak dan sudah bisa dilintasi, fuso yang terprosok sudah di evakuasi dan satu alat berat juga diturunkan untuk membersihkan material longsor,” kata David.

David juga menjelaskan jika kendaraan yang melintas terpaksa bergantian saat melintas dilokasi longsor, mengingat sisa meterial longsor sebagian masih menutupi badan jalan hingga badan jalan menyempit.

“Kendaraan baik dari arah Liwa maupun Krui harus bergantian, belum bisa berbarengan karena badan jalan masih menyempit, tetapi keadaan sementara ini sudah baik dan aman,” jelas dia. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts