Pencuri Gasak Motor Beat Milik Warga Pekon Bandarbaru Sukau Lambar, Saat Ditinggal Dandan Sanyo Air

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pencurian kendaraan bermotor di Kabupaten Lampung Barat, sepekan terakhir ini marak terjadi. Para pelaku melakukan aksinya dengan mencari kesempatan saat pemilik motor lengah saat di parkir.

Sebelumnya masyarakat heboh dengan hilangnya motor Beat hitam milik Candra warga Pekon Balak Kecamatan Batubrak yang di parkir dihalaman rumahnya, belum hilang kehebohan tersebut kembali terjadi di Pekon Padang Dalom, motor yang parkir di pinggir jalan ditinggal pemiliknya mancing juga raib.

Selang sehari kembali lagi aksi pencurian motor jenis Ninja warna putih, juga menghebohkan dunia maya, dua pelaku sempat terekam CCTV di Tugu Liwa, dimana pelaku mengarah ke arah krui. Belum terungkap misteri hilangnya kendaran ninja, kembali jagat maya di hebohkan hilangnya motor beat putih di Pekon Bandar Baru Sukau.

Peratin Padang Dalom Endra Gunawan mengatakan, jika beberapa hari lalu ada warga yang memancing di areal persawahan di bawah perkampungan itu kehilangan motor.

“DI bawah sini ada kolam pemancingan, motor para pemancing banyak yang parkir dipinggir jalan, nah saat itu pelaku mengambil motor tersebut,” kata dia.

Dilain pihak Peratin Bandar Baru Nadirsyah Akmal membenarkan jika warganya Selasa (11/1) kemarin kehilangan motor Beat warna putih.

“Motor beat warna putih itu milik Semamora, dan hilang disaat pemiliknya kekebun dan masih ngebenarin mesin sedot air di bawha jurang, namun ketika naik dari jurang motornya nggak ada lagi, tapi saat di parkir sudah dilakukan penguncian pada stang motor, atas kejadian itu korban sudah melapor ke pihak kepolisian,” kata dia.

Nadisyah menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk berhati-hati saat memarkir kendaraan serta selalu memeriksa keadaan rumah saat ditinggal, karena jika ada kesempatan pelaku pencurian akan beraksi.

“Saya menghimbau masyarakat Pekon Bandar Baru ini untuk berhati-hati, karena jika ada kesempatan pencuri akan bereaksi, apalagi saat ini sudah banyak kita mendengar aksi pencurian kendaraan, mudah-mudahan para pelaku bisa secepatnya tertangkap,” ungkap Nadir. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

  PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts